Teknologi 2010 – 2011 PS 3 Keluaran Terbaru 2009 – 2010 Dari Sony


Sony baru saja merilis versi terbaru PS3 Slim. Untuk menarik minat konsumen, Sony membanderol perangkat game berkapasitas 250GB ini seharga USD350 atau sekira Rp 3,2 juta.

Sony PS3 Slim terbaru ini dijadwalkan akan segera mampir di pasaran AS sekira tanggal 3 November.

“Sejak kami meluncurkan PS3 yang lebih ramping dengan kapasitas 120GB, kami telah menjual sekira satu juta unit PS3 Slim di seluruh dunia hanya dalam jangka waktu tiga minggu sejak diluncurkan,” kata juru bicara Sony yang dikutip dari TG Daily, Jumat (16/10/2009).

“Kini, kami meluncurkan PS3 Slim berkapasitas 250GB. Kami optimis, produk ini pun akan bisa mengulang kesuksesan sebelumnya,” tambahnya.

PS3 Slim 250GB memiliki tampilan, rasa dan fitur yang serupa dengan PS3 Slim sebelumnya. Namun dengan kapasitas built-in hard drive yang ditambah menjadi 250GB, pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan permainan favorit, film atau acara televisi, musik, foto dan hasil unduh dari PlayStation Network.

Sony menyebutkan bahwa perangkat game ini membidik kalangan gamer kelas atas. Itu sebabnya, harga PS3 Slim terbaru ini cukup mahal. Namun Sony berjanji menukar harga tersebut dengan kemampuan performa perangkat game yang handal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Muhamad Mulki mengatakan...

Terimakasih infonya :)
Visit me
Tau Tarif

Posting Komentar